Notifikasi :

1. Selamat Datang ya.

2. Punyabro tempatnya untuk berbagi.

3. Untuk Pak Sup harap tunggu... loadingnya lama.

4. Thanks.

ads

find
Latest News
Sabtu, 17 Januari 2015

'Masalah Ronaldo dengan Bale Terlalu Dibesar-besarkan'

Madrid - Hubungan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale belakangan disorot menyusul insiden yang terjadi di dalam lapangan. Asisten pelatih Madrid Paul Clement memastikan tak ada perselisihan di antara keduanya.

Bale menerima kritik dari fans maupun media-media Spanyol dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, winger Wales itu cenderung egois dengan tidak mau mengoper bola kepada rekan-rekan setimnya.

Hal itu dimulai usai Madrid dikalahkan Valencia 1-2. Ketika itu Bale memilih mengeksekusi bola sendirian daripada mengoper kepada Karim Benzema atau Cristiano Ronaldo yang berada dalam posisi yang lebih menguntungkan.

Bale kemudian mengulanginya lagi di laga melawan Espanyol pada akhir pekan lalu. Terlepas dari menyumbang sebuah gol lewat tendangan bebasnya, Bale gagal menambah golnya usai sepakannya melebar padahal ia bisa saja menyodorkan bola kepada Ronaldo yang bisa mestinya bisa diselesaikan dengan mudah.

Insiden itu konon membuat Ronaldo marah-marah sekaligus menciptakan spekulasi seputar masa depan Bale. Perihal insiden ini, Ronaldo sudah menepis bahwa tidak ada masalah serius antara dirinya dengan bekas bintang Tottenham Hotspur itu.

Clement menyuarakan pendapat yang sama. "Semua hal yang saya lihat terkait hubungan antara Cristiano dengan Gareth sejauh ini sangat positif," ungkap dia kepada TalkSPORT. "Semua ini hanya dibesar-besarkan saja."

"Mereka saling berbicara setiap hari dalam latihan. Bahasa Spanyol Gareth belum bagus meski dia sedang belajar dan dia sudah semakin baik, dan Cristiano banyak membantunya dengan itu. Mereka juga cuma terpaut lima tahun tapi Cristiano benar-benar membantu Gareth, membawa dia hingga mencapai apa yang Gareth sudah capai sejauh ini di Madrid."

"Akan selalu ada pembicaraan seperti itu ketika seorang pemain tidak mengoper atau dia melewatkan sebuah peluang mudah, orang-orang akan menyorotinya. Tapi bukan itu yang saya lihat, mereka punya sebuah hubungan yang bagus dan mereka adalah dua pemain fantasis yang kami miliki," lugas Clement.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 'Masalah Ronaldo dengan Bale Terlalu Dibesar-besarkan' Rating: 5 Reviewed By: Unknown